EAGLE Profesional 6.5.0 Multilingual Full Crack

Malem bro n sist ....
ini untuk menambah eagle anda lebih baik dan lebih up to date alias update, pertama yang harus dilakukan adalah download disini ----->>>> m_sulthon_k <<<<-------



Selanjutnya .... ini sebagai informasi ....
CADSOFT telah merilis versi untuk Microsoft Windows, Linux , dan Mac OS X. EAGLE menyediakan editor skematik , untuk merancang diagram sirkuit dan editor layout PCB terintegrasi , yang secara otomatis dimulai dengan semua komponen yang dibutuhkan oleh skema. Komponen manual diatur di papan , dengan bantuan garis-garis berwarna yang menunjukkan hubungan akhirnya antara pin yang diperlukan oleh skema, untuk membantu dalam mencari penempatan yang akan memungkinkan layout track yang paling efisien .

Hal ini juga menyediakan autorouter baik, yang sekali komponen telah ditempatkan akan mencoba untuk secara otomatis menemukan tata letak lagu optimal untuk membuat sambungan listrik . Ini tidak selalu berhasil menemukan cara routing semua sinyal , meskipun izin manual routing jalur penting seperti listrik dan saluran frekuensi tinggi sebelum membiarkan autorouter yang menangani koneksi lain .

EAGLE sangat populer dengan penggemar karena demo gratis mampu membuat PCB digunakan . ( . Gratis ECADs dari beberapa perusahaan yang lumpuh sehingga mereka tidak akan menyimpan atau tidak akan mencetak ) Keterbatasan hanya dari papan yang dibuat dengan demo EAGLE adalah : 2 lapisan tembaga , ukuran maksimal 80mm x 100mm ( ½ Eurocard ) ( ~ ~ 3in x 4in ) . Versi demo dari modul schematic editor hanya dapat membuat skema single- sheet .

Struktur lisensi untuk versi komersial sangat fleksibel . Untuk menggunakan versi demo untuk membuat produk komersial, harus memiliki lisensi untuk $ 49 USD . Jika lebih dibutuhkan , juga memungkinkan untuk lisensi modul tambahan yang diperlukan ( capture skema, tata letak , autorouter ) secara terpisah dan hanya membeli lebih banyak jika kebutuhan berubah.


Untuk Link Download nya sebesar 44,3 MB silahkan download link di bawah ini 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar