Bagaimana cara menginstall Ulead Video Studio X8 Limited trial 32 Bit

Assalamualaikum agan agan ,,,
mau share sedikit nih di mari bagaimana cara menginstall Ulead Video Studio X8 Limited trial 32 Bit
ane share aja langsung fotonya ...

yang pertama harus punya nih software ...
silahkan download disini

Mohammad Sulthon khumaidi

kalo udah download lanjut untuk bagaimana cara installnya .. ini gan ane langsung aja kasih tau bagaimana caranya via foto yang ane ss (screen shoot via PC ane).

1. Setelah download langsung Klik 2 kali untuk run
2. dia akan meminta space dan akan memberitahu space pada laptop atau pc anda jika sesuai dan masih ada
tempat untuk menginstal ...

3.Ikuti perintahnya lalu ceklis accept

4.Select yang company nya aja  lalu tentukan mau instal di drive D atau Drive C lalu click install now

5. Tunggu sejenak terkadang agak lama dan terkadang cepat ,, jadi silahkan sabar !!!

6.install anda sudah sukses atau completed

7. Silahkan registrasi untuk email anda ... Usahakan email ini benar benar masih aktif ,, karena nanti akan langsung masuk ke email anda

8.Ini contoh temen ane bang beni gunawan yang baru daftar menggunakan ulead Video studio


9.akan Tampil di dekstop anda


10.jika muncul seperti ini close saja

11.Click menu corel yang terinstall di dekstop untuk Run Program

12.Silahkan anda gunakan ulead video ini .... semoga berhasil ,,,,


Silahkan kreasikan imajinasi anda untuk menggabungkan beberapa video atau beberapa gambar serta beberapa lagu untuk menjadi sebuah video yang anda inginkan ,,,,

Terima kasih


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar